Cara Agar Hamil Alami dan Mudah yang Perlu Dicoba

Cara Agar Hamil Alami dan Mudah yng Perlu Dicoba - Beberapa pasangan mencari cara cepat agar hamil ketika mereka menemukan kenyataan bahwa pernikahan mereka belum membuahkan buah cinta. Memang, mendapatkan momongan menjadi salah satu tujuan berkeluarga. Dengan adanya momongan, maka keluarga akan terasa lebih harmonis dan lebih bahagia.
madu penyubur kandungan, penyubur kandungan, madu penyubur, madu penyubur pria, makanan penyubur kandungan, vitamin penyubur kandungan, cara menyuburkan kandungan, cara cepat hamil, tips cepat hamil, produsen madu penyubur kandungan
Lalu, adakah solusi bagi seorang istri yang belum juga hamil meskipun usia pernikahan sudah lama? Tentu, jawabannya adalah ada. Ada cukup banyak cara untuk cepat hamil yang bisa diaplikasikan. Nah, pada kesempatan ini akan dibahas mengenai 9 cara alami dan mudah agar Anda cepat hamil yang patut dicoba. Penasaran? Simak beberapa ulasan singkat di bawah ini.
Cara Cepat Hamil dengan Mudah dan Alami
Sebagaimana dibahas sebelumnya, ada cukup banyak cara cepat agar hamil secara alami
yang mudah untuk dilakukan. Tentu, dalam hal ini, Anda tidak perlu melakukan terapi atau perawatan lainnya. Adapun beberapa cara mudah agar lebih cepat hamil ialah sebagai berikut:
1. Menambah Frekuensi Berhubungan Intim dan Melakukannya di Waktu yang Tepat
Hubungan intim adalah salah satu kunci agar Anda cepat hamil. Nah, dalam hal ini, Anda perlu melihat lebih lanjut bagaimana pola hubungan intim Anda dengan suami selama ini. Untuk cepat hamil, perbanyak frekuensi hubungan intim Anda. Tentu, kehamilan tidak akan pernah terjadi jika Anda tidak memperhatikan poin ini. 
Selain menambah frekuensi hubungan intim, hal lain terkait hubungan intim adalah waktu melakukannya. Ya, Anda harus bisa mencari waktu yang tepat untuk berhubungan intim. Para pakar mengatakan bahwa Anda tidak harus berhubungan intim setiap hari untuk menjaga kondisi tubuh. Berhubungan intim yang disarankan adalah dua hari sekali.

2. Mengetahui Masa Subur
Wanita memiliki masa subur yang harus diperhatikan. Masa subur adalah masa di mana hormon kewanitaan diproduksi dalam jumlah yang cukup sehingga masuk periode paling baik untuk kehamilan. Oleh karena itu, salah satu cara cepat agar hamil yang perlu Anda perhatikan adalah mengetahui masa subur.
Untuk mengetahui kapan masa subur Anda, tentu Anda bisa melakukan perhitungan. Dewasa ini sudah banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk membantu perhitungan masa subur dan masa menstruasi. Namun, untuk awalan, Anda bisa menghubungi ahli untuk menanyakan hal yang lebih lanjut.

3. Mengakhiri Konsumsi Pil KB
Poin ini khusus untuk Anda yang memang sudah memiliki satu anak dan ingin memiliki momongan lagi. Ya, seringkali seorang wanita mengonsumsi pil KB untuk menunda kehamilan mereka setelah kelahiran anak pertama. Konsumsi pil KB ini tentu menghambat pembuahan sel telur oleh sperma.
Oleh karena itu, jika Anda bertanya mengenai cara cepat agar hamil, maka Anda harus mengakhiri konsumsi pil KB tersebut. Setelah mengakhiri konsumsi pil KB, ada jeda waktu yang harus diperhatikan untuk pembersihan. Biasanya, Anda bisa hamil setelah masa haid masuk dan sisa-sisa pil KB akan hilang.

4. Hindari Stress
Stress yang berkepanjangan juga bisa memicu sulit hamil. Jika stress melanda, tentu Anda tidak akan nyaman dalam berhubungan intim. Oleh karena itu, untuk cepat hamil, maka Anda harus membuang stress jauh dari kehidupan Anda. Stress memang bisa diakibatkan oleh beberapa hal, seperti masalah dalam rumah tangga, pekerjaan yang menumpuk dan lainnya.
Anda sebenarnya bisa berbincang dengan pasangan untuk menghindari stress. Selain berbincang, Anda juga bisa meluangkan waktu untuk rekreasi bersama agar stress hilang dan semangat hidup muncul lagi. Nah, inilah salah satu cara cepat agar hamil yang mungkin tidak begitu diperhatikan para pasangan.

5. Olahraga yang Teratur
Olahraga yang teratur juga bisa menjadi salah satu cara cepat agar hamil yang perlu Anda perhatikan. Dengan melakukan olahraga secara teratur, maka kondisi fisik Anda tentu akan lebih sehat dan kuat. Dalam hal ini, olahraga tidak hanya perlu dilakukan oleh pria, namun juga sebaiknya dilakukan oleh wanita.
Perlu diketahui bahwa kegemukan yang terjadi terutama pada wanita akan berpengaruh pada kesuburan mereka. Wanita dengan berat badan berlebih akan lebih susah hamil karena pengaruh lemak. Sedangkan bagi pria, olahraga yang teratur akan meningkatkan kualitas sperma dan daya tahan tubuh mereka.

6. Konsumsi Asam Folat
Bagi wanita, salah satu cara cepat agar hamil yang mudah dan perlu dicoba adalah mengonsumsi asam folat. Ini adalah cara hamil yang cukup enak untuk dilakukan. Perlu diketahui bahwa sebenarnya asam folat adalah zat yang sangat penting dalam kehamilan. Zat ini kaya akan vitamin prenatal, di mana sangat bagus untuk memacu kehamilan.
Tidak hanya itu, asam folat juga penting untuk pertumbuhan janin dan menjaga kesehatan ibu hamil. Dengan konsumsi asam folat yang cukup, maka resiko keguguran atau pertumbuhan janin tak sempurna bisa dikurangi. Nah, Anda tinggal mencari makanan apa yang mengandung asam folat dalam jumlah yang tinggi.

7. Hindari Alkohol dan Rokok
Bagi pasangan yang suka mengonsumsi alkohol dan merokok, maka sudah saatnya kebiasaan buruk tersebut diakhiri. Ya, salah satu cara cepat agar hamil baik untuk wanita dan pria adalah menghindari konsumsi minuman beralkohol dan juga menghindari merokok. Hal ini cukup penting karena faktanya kedua hal tersebut berdampak buruk bagi tubuh.
Alkohol yang dikonsumsi akan merusak kualitas sperma bagi pria dan menghambat produksi hormon bagi wanita. Sedangkan merokok bisa membunuh janin dan menyebabkan impotensi. Nah, mulailah hidup sehat dengan meninggalkan kedua hal tersebut sebagai salah satu cara cepat agar hamil.

8. Konsumsi Makanan yang Bergizi
Pemenuhan nutrisi juga menjadi salah satu cara yang tepat agar Anda cepat hamil. Dalam hal ini, makanan yang mengandung banyak gizi serta nutrisi akan berperan untuk menjaga kesehatan Anda secara umum dan menyehatkan organ intim Anda. Selain itu, makanan yang bergizi juga berperan penting dalam produksi hormon.
Nah, ada banyak sekali makanan bergizi yang tersedia dan bisa Anda santap untuk menjaga kesehatan hormon dan tubuh. Dalam hal ini, berusahalah untuk mengonsumsi sayuran dan buah setiap hari. Dengan pola hidup yang sehat, tentu, hormon Anda akan lebih sehat dan pasti Anda akan lebih subur daripada sebelumnya.

9. Konsumsi Madu Kesuburan
Selain beberapa cara sebelumnya, untuk mempercepat kehamilan Anda, dalam hal ini Anda juga bisa mengonsumsi madu kesuburan. Madu kesuburan adalah produk madu murni yang dikombinasikan dengan royal jelly. Kombinasi unik ini akan sangat efektif untuk meningkatkan kesuburan baik pria maupun wanita.

Nah, sekarang ini sudah banyak produk madu promil yang tersedia, salah satunya adalah Madu Rizqi Promil. Ya, Madu Rizqi Promil adalah produk madu promil terbaik yang akan membantu Anda mendapatkan kehamilan dengan lebih cepat. Produk ini memang bisa meningkatkan kesuburan pria dan wanita serta mempercepat kehamilan bila dikonsumsi dengan baik.

Demikian beberapa hal terkait cara cepat agar hamil yang perlu Anda ketahui. Jika Anda tertarik dengan produk Madu Rizqi Promil, Anda bisa menghubungi kami untuk mendapatkannya.

Bagian dari: PT Gudang Lebah  Indonesia