Khasiat Madu Untuk Wajah Jika Digunakan Sebagai Masker

masker madu, masker alami, madu untuk wajah, masker madu untuk wajah, cara menghilangkan jerawat dengan madu, madu untuk muka, menghilangkan jerawat dengan madu,
Khasiat Madu Untuk Wajah Jika Digunakan Sebagai Masker

Pernah mendengar khasiat madu untuk wajah? Ya, cairan yang dihasilkan oleh lebah ini sering digunakan untuk perawatan alami wajah. Hal ini tentunya bukan tanpa alasan, karena madu memiliki sejumlah nutrisi penting serta kandungan aktif yang mampu mengatasi segala permasalahan wajah. Adapun beberapa kandungan yang ada di dalam madu ialah anti aging, antioksidan, anti jamur, anti bakteri, vitamin dan mineral.
Dengan berbagai kandungan aktif tersebutlah, tak heran jika madu sering dijadikan sebagai bahan dasar pembuatan kosmetik. Namun terkadang ada beberapa orang yang tak cocok dengan jenis kosmetik tertentu, hal ini kemungkinan besar karena adanya penambahan zat lain yang berbahaya. Nah, jika Anda ingin melakukan perawatan wajah sebaiknya aplikasikan madu secara langsung saja, hal ini untuk menghindari terjadinya efek samping.
Untuk mendapatkan khasiat madu untuk  wajah, salah satu cara yang bisa dilakukan yakni digunakan sebagai masker. Caranya adalah, hanya dengan mengoleskan madu secara langsung ke wajah dengan merata, diamkan sekitar 30 menit, lalu bilas hingga bersih. Jika Anda rutin melakukan treatment ini, maka dijamin wajah akan bersih dan cerah setiap saat.
Tertarik mencoba masker madu sendiri di rumah?
berikut ialah 7 khasiat madu untuk wajah yang bisa Anda dapatkan jika melakukan perawatan secara rutin:
1.      Mengatasi Jerawat
Hanya muncul satu jerawat di wajah saja, sudah membuat kesal, apalagi jika dalam jumlah yang banyak. Jerawat dengan jumlah yang banyak biasanya disebut dengan jerawat menahun dan sulit dihilangkan, bahkan melalui treatment di salon kecantikan pun terkadang sulit dihilangkan.
Memiliki masalah jerawat membandel dan sulit dihilangkan? Maka madu merupakan solusinya. Jika Anda rutin melakukan perawatan wajah menggunakan masker madu, maka hanya dalam beberapa minggu saja jerawat akan hilang. Hal ini karena madu memiliki kandungan antibakteri yang berperan untuk menghentikan pertumbuhan dan perkembangbiakan bakteri jerawat.
Tak hanya itu saja, kandungan antioksidan yang ada di dalam madu juga berperan memperlancar pembuluh darah di wajah. Sehingga merah di wajah akibat jerawat akan hilang pula.
2.      Mengatasi Infeksi Jamur
Khasiat madu untuk wajah selanjutnya adalah mengatasi infeksi jamur pada wajah. Ya, merupakan hal umum yang sering terjadi jika jamur pun menyerang bagian wajah. Ciri-ciri wajah yang terkena jamur adalah muncul bercak putih di area wajah serta bertekstur kering.
Nah, jika Anda mengalami hal tersebut maka hilangkan sekarang juga dengan madu. Kandungan anti jamur dalam madu-lah yang akan membantu membunuh jamur dengan tuntas.
3.      Sebagai Penyembuhan Luka
Wajah merupakan bagian sensitif pada tubuh, sehingga jika terkena luka akan sulit dihilangkan. Lalu bagaimana jika terjadi luka di wajah? Ketika Anda terkena luka, maka lakukan pertolongan pertama dengan mengoleskan madu ke wajah.
Hal tersebut karena madu memiliki sifat antimikroba yang berperan sebagai antiseptik untuk penyembuhan luka. Selain itu madu juga memiliki kandungan gula, dimana proses pengeringan gula ini secara tak langsung juga akan mempercepat pengeringan luka.
Perlu diperhatikan! Sebaiknya lakukan treatment wajah ini secara rutin sampai luka sembuh total. Sebab jika luka tak ditangani dengan tepat dan cepat, maka penyembuhan luka akan berlangsung lama, terlebih lagi meninggalkan bekas.
4.      Exfoliator Alami
Apa itu exfoliator? Pengelupasan kulit atau exfoliator merupakan salah perawatan wajah yang difungsikan untuk mengangkat sel kulit mati. Banyak orang yang mengetahui bahwa exfoliator hanya menggunakan bahan yang bertekstur kasar saja, namun madu yang memiliki tekstur lembut ini ternyata juga bisa digunakan sebagai exfoliator.
Hal tersebut karena berkat kandungan enzim di dalam madu, yang akan membantu mengangkat sel kulit mati dengan mudah. Atau agar hasilnya lebih efektif, penggunaan scrub madu ini bisa dikombinasikan dengan bahan lain seperti gula.
5.      Masker Untuk Kulit Sensitif
Banyak orang yang memilih tak melakukan perawatan wajah. Alasannya adalah memiliki kulit sensitif sehingga takut untuk melakukannya. Memang benar, kulit yang sensitif tidak boleh menggunakan perawatan sembarangan.
Apakah Anda memiliki kulit sensitif? Maka madu merupakan kabar bahagia untuk Anda. dengan sifat anti inflamasi yang dimiliki madu, maka sangat cocok untuk perawatan wajah pada kulit sensitif. Jadi, mulai sekarang tetap lakukan perawatan wajah, yakni menggunakan madu agar Anda tetap tampil cantik dan menarik.
6.      Melembabkan Wajah
Kulit kering dan bersisik pada wajah biasanya akan menyebabkan munculnya permasalahan lain, misalnya iritasi, infeksi, bahkan jerawat. Dengan demikian, segeralah atasi bila Anda mengalami permasalahan kulit kering dan berisik, sebelum menjalar muncul permasalahan lainnya.
Nah, perawatan yang tepat sebagai solusinya adalah menggunakan masker madu. Hal ini karena, kandungan antioksidan dan anti inflamasi di dalam madu, akan membantu mengatur pH wajah. Sehingga jika Anda rutin melakukan perawatan menggunakan masker madu, maka wajah Anda akan tetap lembab dan sehat setiap saat.
7.      Sebagai Anti Aging
Khasiat madu untuk wajah yang sangat besar adalah sebagai anti aging. Hal ini karena madu memiliki kandungan vitamin, mineral, antioksidan dan asam amino yang berguna sebagai krim anti aging. Dengan kandungan penting yang sangat banyak tersebut, maka khasiat madu untuk wajah adalah membersihkan, melembabkan, memutihkan, serta mencerahkan wajah.
Dengan banyaknya kandungan zat aktif madu, tak heran jika bahan alami yang satu ini memiliki banyak khasiat untuk wajah. Bahkan, madu juga kerap digunakan untuk terapi kesehatan. Apakah benar?
Ya, studi membuktikan bahwa madu memiliki khasiat untuk kesehatan, diantaranya mengobati diabetes, mengatasi gangguan jantung dan stroke, mengatur gula dalam darah, mencegah risiko kanker, bahkan studi baru menyebutkan bahwa madu memiliki efek untuk kesuburan pria dan wanita.
Madu Untuk Kesuburan?
Apakah benar madu memiliki khasiat untuk kesuburan baik pria atau pun wanita? Jawabannya adalah Iya. Jika Anda tak percaya maka cobalah membeli madu kesuburan dari Madu Rizqi. Apa itu Madu Rizqi? Madu Rizqi merupakan madu kesuburan yang dibuat dengan kombinasi madu dan royal jelly. Dimana dengan kombinasi kedua bahan tersebut mampu bermanfaat untuk:
-         Menaikkan jumlah sperma
-         Meningkatkan kesuburan indung telur pada wanita
-         Mencegah terjadinya menopause dini
-         Menjaga dan meningkatkan stamina ketika sedang berhubungan seks.
Apakah Anda tak percaya? Perlu Anda ketahui, hanya dengan madu saja kesuburan pria dan wanita bisa didapatkan, apalagi jika dikombinasikan dengan royal jelly. Hal ini karena royal jelly memiliki kandungan asam amino, gula biasa, antibiotik, anti bakteri  dan asam folat  yang berguna untuk meningkatkan libido atau gairah seks, menjaga kesehatan telur dan sperma, mengurangi peradangan, serta meningkatkan kekebalan tubuh.
Bagi Anda yang telah menikah lama dan belum dikaruniai seorang anak, maka wajib membeli madu kesuburan dari Madu Rizqi. Per paketnya berisi 2 botol untuk pria dan wanita, dengan masing-masing memiliki berat bersih 260 gram. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, maka minum secara rutin pagi sebelum sarapan dan malam sebelum tidur 2-3 sendok makan. Tertarik membeli? Langsung saja hubungi kotak yang tersedia.

Supported: www.madurizqi.com
WA: 0813 2592 9343 / 0858 7006 3899