Mengonsumsi Makanan Penyubur Kandungan untuk Mempercepat Kehamilan

cara cepat hamil, madu penyubur, madu penyubur kandungan, makanan penyubur kandungan, solusi cepat hamil, tips cepat hamil,
Mengonsumsi Makanan Penyubur Kandungan untuk Mempercepat Kehamilan
Mempunyai keturunan adalah hal yang sangat didambakan bagi semua pasangan. Keinginan untuk memiliki keturunan ini menyebabkan berbagai pasangan yang tidak dapat menghasilkan keturunan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan hal yang didambakannya tersebut.
Tidak mempunyai keturunan memang menjadi sesuatu yang sangat ditakutkan bagi setiap pasangan. Bagaimana tidak? Mungkin hidup akan terasa hampa dan banyak yang merasa mengalami kegagalan jika mereka tidak mempunyai keturunan .
Penyebab sulitnya menghasilkan keturunan ini sangat beragam, salah satunya adalah tingkat kesuburan kandungan. Suburnya kandungan sebenarnya bisa ditingkatkan dengan mengonsumsi berbagai makanan penyubur kandungan berbahan alami loh, ini lebih baik daripada Anda harus menggunakan obat penyubur yang belum tentu keamanannya.
Makanan yang alami tidak sekedar untuk energi saja, namun makanan tersebut akan menutrisi tubuh sehingga menghasilkan hormon tubuh yang seimbangdan bisa mempercepat kehamilan. Nah untuk ibu yang ingin segera mempunyai keturunan, tidak perlu khawatir mencari makanan alami penyubur kandungan di sekitar Anda untuk dikonsumsi, langsung saja simak makanan-makanan dibawah ini!

1.      Buah Jeruk
Buah jeruk mempunyai kandungan vitamin C terbaik loh. Dalam satu buah jeruk memiliki kandungan kalium, folat, kalsium dan vitamin B untuk membantu kesehatan sel telur. Hal ini lah mengapa buah jeruk dapat membantu menyuburkan kandungan.
Untuk menikmati buah ini, Anda bisa langsung saja memakannya atau juga bisa dibuat jus agar terlihat lebih segar. Nah mulai sekarang segera penuhi kebutuhan vitamin C Anda dengan mengonsumsi buah jeruk setiap hari.
2.      Telur
Makanan penyubur kandungan selanjutnya adalah telur. Siapa yang tidak pernah makan telur? Tentu semuanya pernah makan telur. Makanan yang sangat familiar ini ternyata mempunyai kandungan baik seperti protein, vitamin, mineral, asam amino dan kolin yang dapat menambah kualitas sel telur, serta folat untuk mencegah bayi mengalami cacat saraf.
Setelah sudah mengetahui manfaatnya, untuk para ibu yang ingin segera mempunyai momongan bisa langsung saja mengonsumsi telur secara teratur. Tapi jangan lupa pilihlah telur yang sehat ya, jangan asal membeli saja, karena mengingat saat ini banyak kasus telur palsu maupun telur yang tidak sehat di pasaran.
3.      Sayuran Hijau
Saat ini banyak yang orang meremehkan makan sayur. Bahkan anak-anak zaman now lebih menyukai makanan cepat saji dengan kandungan kolesterol yang tinggi. Padahal sayuran mempunyai banyak kandungan yang bermanfaat untuk tubuh loh. Untuk para ibu wajib tahu hal ini ya.
Kandungan tersebut diantaranya adalah kalsium, folat, dan zat besi. Berbagai kandungan tersebut sangat membantu bagi Anda yang sulit mempunyai momongan, karena nutrisi yang ada dapat memperlancar siklus menstruasi dan mengurangi gejalanya. Jika siklus menstruasi teratur, berarti kandungan Anda termasuk subur dan membantu mempercepat kehamilan.
4.      Buah Alpukat
Buah alpukat sering menjadi favorit bagi orang yang menyukai bentuk olahan jus. Buahnya yang lembut dan manfaat dietnya yang ampuh sering menjadi incaran para wanita. Beruntung sekali bagi Anda yang sudah menyukai buah ini, karena kandungannya mempunyai banyak manfaat untuk tubuh.
Beberapa kandungan di buah alpukat adalah folat, vitamin K dan kalium yang tinggi. Vitamin K dan kalium dalam alpukat dapat dapat meningkatkan kemampuan tubuh untuk menyerap nutrisi lain, menjaga hormon agar tetap seimbang dan membantu mengatur tekanan darah. Sedangkan folat dapat membantu perkembangan otak dan tulang belakang pada janin.
Buah alpukat ini termasuk dalam buah yang sangat aman dikonsumsi, karena pestisida sulit untuk menembus kulit yang tebal, sehingga kandungan dan ada di dalamnya tidak terkontaminasi dengan obat.
5.      Ikan
Ikan ternyata menjadi salah satu makanan penyubur kandungan loh. Kandungan asam lemak omega 3 dari ikan dapat membantu meningkatkan kinerja reproduksi Anda. Untuk mendapatkan kandungan tersebut Anda bisa mengonsumsi ikan salmon dan tuna secara teratur.
Namun Anda perlu hati-hati dalam memilih ikan, karena saat ini banyak kandungan zat berbahaya di laut yang dapat menyebabkan ikan terkontaminasi sehingga justru membuat ikan menjadi tidak sehat untuk dikonsumsi.
6.      Susu dan Yogurt
Minuman yang dikenal menyehatkan ini juga dapat membantu menyuburkan kandungan Anda. Pilihlah susu atau yogurt yang memiliki kandungan bebas lemak, sehingga Anda bisa mengonsumsinya secara rutin.
7.      Daging
Daging termasuk salah makanan penyubur kandungan. Karena banyaknya kandungan protein dan zat besi pada daging mampu menutrisi sel telur, serta pilihlah daging yang mempunyai kandungan rendah lemak. Namun, dalam mengonsumsi daging tidak boleh terlalu banyak, karena akibatnya bukan subur yang Anda dapatkan tapi justru menurunnya tingkat kesuburan.
8.      Tiram
Makanan laut yang satu ini memiliki banyak penggemar karena rasanya yang memang enak. Dan perlu diketahui bahwa tiram mempunyai kandungan zinc yang sangat bermanfaat untuk ovulasi dan mendapatkan sel telur yang normal. Maka dari itu, tiram masuk dalam daftar makanan yang dapat meningkatkan kesuburan kandungan.
Apalagi ketika Anda mengonsumsi tiram pada saat hamil, hal ini akan sangat bermanfaat untuk sang janin karena dapat membantu pertumbuhan dan perkembangannya secara optimal. Dan jangan lupa pilihlah tiram yang masih segar dan bersih serta terhindar dari kontaminasi zat berbahaya dari laut.
9.      Coklat
Coklat merupakan makanan yang sangat disukai dari berbagai kalangan. Bagi anak muda makanan manis ini banyak diidolakan karena dapat menambah mood pada saat stress. Namun ternyata makan ini juga bisa menjadi makanan penyubur kandungan loh.
Hal tersebut karena coklat memiliki senyawa Phenylethylamine, sebuah senyawa yang dapat meningkatkan gairah seseorang. Nah gairah seseorang inilah yang dapat meningkatkan suburnya kandungan.
10.  Madu
Madu sering disebut-sebut sebagai obat dari berbagai penyakit. Mungkin memang benar adanya, karena kandungan yang ada didalamnya mampu memberikan manfaat yang luar biasa bagi penggunanya. Salah satu manfaatnya adalah meningkatkan kesuburan kandungan. Hal tersebut dikarenakan banyaknya gizi dalam madu dapat membantu meningkatkan kualitas sperma dan menyuburkan rahim.
Ketika akan mengonsumsi madu, Anda dapat memilih madu yang masih murni atau mungkin madu khusus untuk menyuburkan kandungan. Segera saja beli madu dan mengonsumsinya jika Anda menginginkan hasil yang optimal. Salah satu merk madu penyubur yang sudah terbukti yaitu Madu Rizqi Penyubur Pria dan Wanita sudah banyak testimony-testimoni keberhasilan dari pelanggannya. Info 0813 2592 9343. What App: bit.ly/ordermadupenyubur
11.  Gandum
Anda penikmat roti? jika iya, akan tentunya sudah tidak asing lagi dengan gandum. Gandum banyak dikonsumsi wanita yang ingin berdiet Karena kandungan karbohidrat kompleks pada gandum dapat membuat perut terasa kenyang dalam waktu yang lama dibandingkan dengan nasi. 
Selain membuat perut terasa kenyang lebih lama, gandum juga memiliki manfaat untuk kesuburan kandungan. Suburnya kandungan tersebut dikarenakan karbohidrat kompleks dalam gandum akan meningkatkan kualitas insulin dalam tubuh.
12.  Cabai
Kebanyakan masyarakat Indonesia menyukai makanan pedas ini. Bagi penggemar pedas makan tanpa capai akan terasa hambar seperti ada sesuatu yang kurang. Beruntung untuk Anda yang menyukai pedas, karena cabai ternyata dapat meningkatkan kesuburan kandungan.
Suburnya kandungan wanita oleh cabai dikarenakan zat yang ada dalam cabai mampu mencegah tumbuhnya jaringan di organ reproduksi, membantu kerja peredaran darah, serta kandungan vitamin C yang dapat menjadi sumber antioksidan bagi tubuh.
Nah sekarang Anda sudah tahu apa saja makanan penyubur kandungan. Jadi sudah tidak perlu bingung dan resah lagi jika sampai saat ini Anda belum mempunyai keturunan yang sangat diidam-idamkan. Semoga bermanfaat, dan semoga dapat menambah keharmonisan keluarga Anda. Selamat Mencoba!
Supported; www.madurizqi.com