Mengetahui Cara Cepat Hamil Untuk Pasangan yang Sudah Menikah

cara cepat hamil, cara mengetahui kehamilan, gaya hidup sehat, peluang kehamilan, posisi berhubungan seks, frekuensi hubungan intim yang bagus,
Mengetahui Cara Cepat Hamil Untuk Pasangan yang Sudah Menikah
Hamil adalah satu hal yang sangat diidam-idamkan bagi pasangan. Mempunyai keturunan menjadi keinginan wajib bagi mereka yang telah memasuki dunia rumah tangga.
Namun permasalahan yang ada ternyata tidak semua orang memiliki kemampuan untuk hamil dengan mudah, bahkan banyak juga orang yang harus menunggu beberapa tahun untuk mengalami kehamilan. Ya, meskipun saat ini sudah dikenal cukup banyak cara cepat hamil, namun tidak semuanya selalu berjalan mulus seperti yang Anda bayangkan.
Padahal peluang wanita untuk mengalami kehamilan adalah 15%-25% setiap bulan. Agar Anda bisa segera hamil, memang membutuhkan waktu yang tepat dari sel telur dan sperma untuk melakukan pembuahan. Lakukan hubungan seks pada saat masa subur. Masa subur wanita adalah saat ovarium melakukan ovulasi atau pelepasan sel telur. Nah proses tersebut adalah ketika Anda memasuki 14 hari pertama setelah haid sebelum haid kembali.
Segera konsultasikan kepada dokter jika Anda mengalami masalah dalam proses kehamilan, agar segera diketahui pula apakah kendala yang terjadi dan bagaimana penyelesaian masalahnya. Namun jika belum sempat pergi ke dokter Anda bisa membaca bagaimana cara cepat hamil di bawah ini.
1.      Lepaskan Alat Kontrasepsi
Untuk memudahkan Anda mengalami kehamilan, tidak perlu menggunakan alat kontrasepsi saat melakukan hubungan seks. Karena dengan menggunakan alat kontrasepsi akan menghambat sel sperma untuk membuahi sel telur dalam wanita.
Alat kontrasepsi bisa dari wanita maupun pria, lebih baik lepaskan dan hentikan penggunaan alat kontrasepsi yang digunakan jika Anda sangat menginginkan kehamilan secepat mungkin.
2.      Gaya Hidup Sehat
Nahh gaya hidup sehat memang sangat dibutuhkan dalam hidup. Jika badan sehat, semua aktifitas yang dilakukan akan berjalan dengan lancar. Terutama dalam menentukan kehamilan. Kehamilan akan mudah diwujudkan jika Anda mampu melakukan aktivitas sehat seperti:
a.      Melakukan olahraga secara teratur. Dengan berolahraga akan meningkatkan kesuburan baik sel telur maupun sel sperma. Namun perlu diketahui, segala yang berlebihan juga tidak akan menghasilkan sesuatu yang baik ya. Sama halnya dengan berolahraga berlebihan justru akan menghambat kesuburan sel dalam tubuh Anda.
b.      Konsumsi makanan yang mengandung banyak nutrisi. Ketika Anda mempunyai banyak nutrisi, segala fungsi tubuh akan berjalan dengan baik dan lancar.
c.       Menjaga kebersihan makanan dan lingkungan. Usahakan setiap Anda memasak atau makan gunakan barang-barang yang bersih dan terhindar dari kuman, dan jangan lupakan untuk mencuci tangan setiap Anda akan makan dan setelahnya.
3.      Konsumsi Asam Folat
Untuk mendapatkan asam folat Anda bisa mengkonsumsi suplemen asam folat atau mungkin yang lebih alami Anda bisa mengkonsumsi berbagai sayuran seperti brokoli, kacang hijau, kentang,  bayam maupun sereal. Wanita sangat disarankan untuk mengonsumsi 400 mikrogram asam folat setiap harinya.
Nahh sudah tahu kan bahwa asam folat ini ternyata sangat penting bagi Anda yang sedang dalam masa perencanaan kehamilan. Lakukan secara rutin selama kurang lebih tiga bulan dari awal kehamilan Anda.
4.      Konsumsilah Madu Rizqi Penyubur pria dan wanita yang terbuat dari madu dan royal jelly yang sejak dulu sudah terbukti sangat bagus meningkatkan kesuburan system reproduksi. Madu Rizqi Penyubur pria dan wanita dapat anda beli melalui www.madurizqi.com atau what app: http://bit.ly/ordermadupenyubur (0813 -2592-9343)
5.      Hentikan Kebiasaan Buruk
Iya, menghentikan kebiasaan buruk sangat penting bagi Anda yang akan merencanakan kehamilan. Kebiasaan buruk yang dimaksud adalah seperti berikut:
a.      Merokok
Jika Anda mempunyai kebiasaan merokok atau mempunyai suami yang perokok, melakukan komitmen untuk menghentikan kebiasaan ini selama perencanaan dan masa kehamilan akan membantu proses cara cepat hamil Anda.
Karena seperti yang Anda ketahui, bahwa merokok itu tidak baik bagi kesehatan. Baik perokok aktif maupun perokok pasif. Hemm tidak mau bukan kehamilan Anda terganggu hanya karena rokok.
b.      Mengonsumsi Kafein
Kafein bisa Anda dapatkan dari bahan yang sering dijumpai dalam sehari-hari seperti kopi maupun teh. Minum kopi atau teh memang sangat nikmat, namun saat Anda sedang dalam masa kehamilan atau dalam perencanaan kehamilan lebih baik menguranginya mulai sekarang.
c.       Mengonsumsi Minuman Keras
Iyak minuman keras mengandung banyak kandungan alkohol di dalamnya. Dan ini sangat tidak baik bagi kesehatan Anda. Dengan mengkonsumsinya akan mengurangi tingkat kesuburan dan membahayakan janin yang ada didalam kandungan.
d.      Mengonsumsi Daging dan Telur yang Setengah Matang
Bagi Anda yang menyukai makanan dengan tingkat setengah matang, mungkin ini harus dikurangi saat ini juga. Mengingat banyak berbagai kandungan berbahaya dalam telur dan daging, yang jika pengolahannya tidak tepat akan membuat bakteri menyebar dalam tubuh saat Anda memakannya.
Apalagi jika Anda membeli daging yang tidak tahu asalnya usulnya,bisa jadi Anda mendapati daging yang mengandung merkuri atau zat berbahaya lainnya.
6.      Rutin melakukan cek kesehatan
Melakukan cek kesehatan secara rutin akan membantu Anda dalam menentukan kehamilan. Karena dengan berbagai penyakit yang dialami seperti hepatitis B, HIV dan sifilis akan mengurangi berhasilnya kehamilan Anda.
Namun untuk menghindari terjadinya resiko penyakit yang muncul, Anda bisa melakukan imunisasi rubela dan campak dari dokter atau puskesmas terdekat.
7.      Menghindari Stress
Saat Anda dalam masa perencanaan kehamilan lebih baik buat pikiran Anda selalu dalam kondisi rileks dan tidak stres. Karena dengan pikiran yang stres akan menghambat kinerja cara cepat hamil yang sedang Anda usahakan. Masalah-masalah yang dapat membuat Anda stres bisa berasal dari rumah tangga, tetangga, karir, atau khawatir akan finansial.
Padahal berdasarkan penelitian, saat Anda sehat dan tidak stres akan mempermudah proses kehamilan Anda. Untuk menghindari stress tersebut mungkin Anda bisa belajar untuk tidak baperan ya dalam setiap masalah yang dihadapi. Atau bisa dengan mendekatkan diri kepadaNya agar Anda bisa lebih pasrah dalam menghadapi berbagai masalah.
8.      Hindari Penggunaan Pelumas
Banyak yang melakukan hubungan intim dengan menggunakan pelumas. Namun ternyata hal ini dapat berpengaruh dengan produksi sel sperma dan sulitnya kehamilan. Karena beberapa pelumas memiliki kandungan spermisida atau zat kontrasepsi yang akan menghancurkan sperma.
9.      Mintalah Bantuan Ahli
Kadang kehamilan bisa terjadi sangat lama dan bertahun-tahun. Padahal Anda sudah melakukan berbagai upaya untuk mewujudkannya. Nah lebih baik mintalah bantuan kepada pihak yang memiliki kemampuan di bidangnya seperti dokter.
10.  Memperhatikan Posisi Berhubungan Seks
Tidak semua posisi hubungan intim dapat mempermudah kehamilan. Posisi yang tepat akan mempermudah terjadinya pembuahan karena kemungkinan sperma berenang menuju rahim akan berjalan dengan baik.
Salah satu posisi seks yang dapat mempercepat kehamilan adalah dengan posisi pria berada di atas, karena akan mempermudah sperma masuk kedalam rahim. Atau bisa ditambah dengan posisi wanita yang diberi bantal dibawah pinggulnya.
11.  Frekuensi Hubungan Intim
Untuk membantu mempercepat proses kehamilan, frekuensi dalam melakukan hubungan intim sangat diperlukan. Melakukan hubungan seks sebanyak-banyaknya dapat mempercepat terjadinya kehamilan. Namun perlu diketahui, bahwa cara ini tidak selamanya benar. Karena dengan keadaan laki-laki yang sering mengalami ejakulasi, akan membuat kualitas sperma semakin berkurang.
Sekarang Anda tidak perlu bingung lagi jika sampai saat ini belum mengalami kehamilan. Karena cara cepat hamil diatas akan menjawabnya. Ingat, rencanakan terlebih dahulu sebelum kehamilan dan jangan lupa untuk menjaga kesehatan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!
Supported: www.madurizqi.com
cara cepat hamil, cara mengetahui kehamilan, gaya hidup sehat, peluang kehamilan, posisi berhubungan seks, frekuensi hubungan intim yang bagus,
salah satu testimoni madu rizqi